*

Pages

Monday 27 April 2020

Surat untuk Konawe

Yang selalu terbesit dalam benak adalah bagaimana caranya agar aku dapat membantu memberikan perubahan kepada sekitar, meski hanya dengan sedikit saja yang dapat kuberikan. Ya, semoga dengannya menjadi wasilah bagiku di akhirat kelak. Hingga tibalah suatu hari seorang teman saya yang sedang bertugas di Konawe mengatakan bahwa kita dapat menulis surat untuk anak-anak disana. Saya sangat senang! Merasa bahwa ini adalah kesempatan saya.
Berikut adalah surat yang saya kirimkan.

Mohon maaf karena saya bermaksud untuk membuat surat tersebut nampak menarik untuk dibaca, namun tampaknya saya kurang berbakat dalam hal mendesain. Hehehe



Lembar pertama

Lembar kedua
Lembar ketiga
Lembar keempat
Lembar terakhir

Belum banyak yang dapat kulakukan bagi generasi penerus bangsa, namun semoga sedikit dariku ini bisa memercikkan api semangat pada jiwa mereka.
Allahumma aamiin.

A little things matter.






Share:

0 komentar:

Post a Comment

Untuk kritik dan sarannya mohon dilampirkan dibawah ini.... Terima Kasih

Search in This Blog

Pesan untuk Penulis

Name

Email *

Message *

Archives

Another Blog

Blog Archive

Tulisan Terbaru!

Witsqa Masak: Yumurtali Patates

DISCLAIMER!  Witsqa Masak merupakan kumpulan resep yang terhitung berhasil untuk dipraktekkan oleh saya. Sumber resepnya sendiri bisa berasa...