*

Pages

Monday 22 February 2016

Nyasar Anti-katro

Tulisan ini dipersembahkan kepada kawan yang mengaku pengguna WhatsApp aktif, namun tidak mengetahui berbagai macam fitur yang telah disediakan.
Tersasar. Kehilangan arah. Salah rute. Halte yang dituju terlewat jauh. Apa yang akan Anda lakukan jika mendapati kejadian-kejadian tersebut? Hal yang pertama akan kamu lakukan pastilah meminta bantuan sahabat karib mbah google, yakni google maps. Tetapi, bagaimana jadinya jika kalian sedang bermaksud untuk mengunjungi teman kalian dan hal-hal yang telah disebutkan diatas tadi terjadi pada Anda? Masihkah Anda mengandalkan penuh Paman Google?
Hari ini, saya bermaksud bersilaturahmi menuju kediaman teman saya. Saya yang didapati baru sekali mengunjungi rumahnya, itu pun bersama-sama dengan yang lainnya, tak dapat diragukan lagi bahwa saya yang memiliki fish-memory tidak memiliki keyakinan untuk turun ditempat yang tepat. Terlewat tiga halte, itu adalah kenyataan pahit yang harus saya telan bulat-bulat di pagi buta yang menusuk tulang-tulang rusuk saya. Segeralah saya menghubungi teman saya. Teman saya tersebut meminta saya untuk mengirimkan lokasi melalui media chatting WhatsApp. Saya kelabakan, bukan kepalang. Hingga akhirnya dengan bantuan mbah google membuktikan bahwa saya adalah seorang pengguna WhatsApp aktif yang kurang memahami fitur-fitur kemudahan yang telah mereka fasilitasi. Dengan meng-klik tombol lampiran di pojok kanan atas chat orang yang kita tuju, kita bisa langsung dengan mudahnya mengirimkan lokasi dimana kita berada.

Klik ini
Muncul ini
Nyasar episode kali ini benar-benar meningkatkan derajat saya. Setidaknya saya tidak se-katro pagi tadi J
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Untuk kritik dan sarannya mohon dilampirkan dibawah ini.... Terima Kasih

Search in This Blog

Pesan untuk Penulis

Name

Email *

Message *

Archives

Another Blog

Tulisan Terbaru!

Witsqa Masak: Yumurtali Patates

DISCLAIMER!  Witsqa Masak merupakan kumpulan resep yang terhitung berhasil untuk dipraktekkan oleh saya. Sumber resepnya sendiri bisa berasa...