*

Pages

Friday 26 February 2016

Biar lelah asalkan lillah!


Courtesy: Google.com
Courtesy: Google.com
Courtesy: Google.com

Courtesy: Google.com

“Aku capek!”
“Tiap hari tugas!!”
“Minggu depan ujian berentet.”
“Amanah di organisasi banyak.”
“Aku butuh me time.”
“Aku mau istirahat aja.”
“Duh, tugas bikin maket belum beres.”
Kira-kira jika pemikiran-pemikiran seperti itu sudah terbendung didalam otak kita, dapat dikatakan kita telah mencapai titik jenuh. Lelah. Capek. Gak bersemangat. Semua hal itu wajar. Sangatlah wajar. Karena kita hanyalah insan biasa yang memiliki batas tenaga. Tapi dengan saya menyatakan bahwal hal diatas tersebut adalah wajar bukan berarti saya setuju jika Anda bermaksud menyerah.
Mari kita tilik lagi dari awal, apa tujuan kita sebenarnya dalam melakukan semua hal tersebut? Tujuan. Itu adalah pondasi terpenting dalam kehidupan. Bahkan, manusia saja Allah ciptakan dengan memiliki sebuah tujuan.
Courtesy: Google.com
Yuk! Marilah kita luruskan kembali niat kita dalam melakukan berbagai hal. İnshaAallah takkan terasa lelah jika Lillah.
Courtesy: Google.com
Courtesy: Google.com
Salam semangat!


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Untuk kritik dan sarannya mohon dilampirkan dibawah ini.... Terima Kasih

Search in This Blog

Pesan untuk Penulis

Name

Email *

Message *

Archives

Another Blog

Tulisan Terbaru!

Witsqa Masak: Yumurtali Patates

DISCLAIMER!  Witsqa Masak merupakan kumpulan resep yang terhitung berhasil untuk dipraktekkan oleh saya. Sumber resepnya sendiri bisa berasa...