*

Pages

Wednesday 17 February 2016

Hey! Akulah pengagummu.


Lagi-lagi dia. Ya, lagi-lagi dia datang dengan membawa senyuman yang selalu memberikan kehangatan dan ketenangan bagi siapa saja yang melihatnya. Lagi-lagi dia datang, bukan untuk memuntahkan kata-kata dan bertukar cerita. Hanya sekedar memandang dan berlalu begitu saja. Tak sering aku dapat melihatnya. Untuk sekedar melihat senyumnya.

Akulah pengagummu. Kau adalah matahari kebahagiaan. Aku ingin sekali sepertimu, duhai kakakku tercinta. Aku ingin sepertimu, dapat mengembangkan senyuman kebahagiaan di wajah ayah dan ibu. Diammu membuatku menyadari sesuatu, tak semua hal harus diungkapkan dengan kata-kata. Perbuatanmu, menyadarkanku bahwa action speaks louder.
Terima kasih telah menjadi kakak terbaik yang pernah kumiliki. Terima kasih atas pelajaran tanpa mengajari yang kau berikan padaku, adikmu yang masih berusaha membuka matanya demi melihat dunia.
Terima kasih atas semuanya. Aku sangat dan akan selalu menyayangimu.
Tertanda, dengan rindu, adikmu.
Share:

2 comments:

Untuk kritik dan sarannya mohon dilampirkan dibawah ini.... Terima Kasih

Search in This Blog

Pesan untuk Penulis

Name

Email *

Message *

Archives

Another Blog

Tulisan Terbaru!

Witsqa Masak: Yumurtali Patates

DISCLAIMER!  Witsqa Masak merupakan kumpulan resep yang terhitung berhasil untuk dipraktekkan oleh saya. Sumber resepnya sendiri bisa berasa...