*

Pages

Monday 7 September 2015

Palestina Memanggilnya!

Hi guys!
Assalamu’alaikum wr. wb. Bagaimana kabar kalian hari ini? semoga dalam lindungan Allah SWT ya.

Oiya saya tetiba teringat kepada hari dimana saya masih mengenyam bangku persiapan bahasa Turki. Tepat dipertengahan tahun ajaran, sekitar akhir tahun 2013, kami mendapatkan berita mengejutkan dari salah seorang siswa dari kelas sebelah.
Hari itu suasana terasa amat berkabung. Mendung. Kami dirundung akan kesedihan. Semua bersedih. Karena apa? Karena salah satu sahabat kami, teman seperjuangan kami, kini harus benar-benar berjuang di medan perang yang sesungguhnya, di tanah Palestina yang direnggut. Ya, saya memang tidak mengenal samasekali orang tersebut, tapi yang jelas, hari itu saya sangat bersedih. Hari itu ia bermaksud berpamitan dan mengucapkan salam perpisahan kepada kami semua yang ada di TOMER (Turkish preparation class). Dengan membawa gadis kecilnya yang amat lucu yang belum genap lima tahun, ia membagikan tawanya pada kami semua. Pengakuan dari salah seorang temannya, beliau dipanggil pemerintah negaranya untuk memperjuangkan hak negaranya, dengan cara kembali ke negaranya dan melakukan bela negara.

Bola-bola mata anaknya bak biji buah leci berputar-putar seraya bergembira karena bertemu dengan banyak orang dari berbagai negara. Dan hari itu berlalu begitu cepat. Hingga kini, kami belum pernah mendengar kabar apapun darinya. Semoga ia beserta keluarga dan seluruh saudara kita yang berada di tanah Palestina sana selalu dalam lindungan-Nya. Aamiin.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Untuk kritik dan sarannya mohon dilampirkan dibawah ini.... Terima Kasih

Search in This Blog

Pesan untuk Penulis

Name

Email *

Message *

Another Blog

Tulisan Terbaru!

Witsqa Masak: Yumurtali Patates

DISCLAIMER!  Witsqa Masak merupakan kumpulan resep yang terhitung berhasil untuk dipraktekkan oleh saya. Sumber resepnya sendiri bisa berasa...