*

Pages

Wednesday 10 June 2020

Cerita tentang Berfokus

Beberapa waktu yang lalu, saya berjalan didalam rumah kemudian terduduk di bangku ruang tengah. Saya fokus dengan makanan yang sedang saya nikmati, karena saya purna menyelesaikan shaum saya di hari itu (bandelnya saya tidak makan di meja makan hari itu). Sewaktu saya berjalan, saya merasa kaki saya menginjak sesuatu, dan lagi-lagi cerobohnya saya, saya hanya coba singkirkan tanpa melihatnya. Saya yang sedang terfokus dan asyik dengan hidangan yang sedang dinikmati merasakan ada yang aneh dengan telapak kaki saya itu, seperti terasa perih.  

Ilustrasi

Saya pun melirik telapak kaki saya, kaget bukan main karena darah terlihat keluar dari telapak kaki saya tersebut. Saya kaget melihat darah sendiri dan badan ini seperti membeku. Ternyata bisa jadi serpihan kaca tersebut berasal dari jam dinding yang tergedor saat kami sedang memindahkan barang-barang beberapa hari sebelumnya.

Setelah direnungkan, value yang dapat disimpulkan dari kisah ini adalah....
Jika kita fokus dengan apa yang kita kerjakan, distraksi apapun dari luar bisa terabaikan.

Starve your distractions, feed your focus 😃

Note: I am still learning though
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Untuk kritik dan sarannya mohon dilampirkan dibawah ini.... Terima Kasih

Search in This Blog

Pesan untuk Penulis

Name

Email *

Message *

Another Blog

Tulisan Terbaru!

Witsqa Masak: Yumurtali Patates

DISCLAIMER!  Witsqa Masak merupakan kumpulan resep yang terhitung berhasil untuk dipraktekkan oleh saya. Sumber resepnya sendiri bisa berasa...