*

Pages

Friday 31 July 2020

Bahagia

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi


Adakah dirimu sepertiku?
Yang bahagia hanya dengan bergurau bersama dunia.
Memandangi indahnya sang permata.
Yang setiap manusia catutkan ia sebagai 'rumah',
namun nyatanya?
Kau sakiti dia yang kau sebut 'rumah'. 


Aku mampu, berduaan bersamamu begini saja.
Menatapmu sambil tersenyum.
Bahagia.


Inilah aku seorang anak manusia yang bahagia jika bersua dengan kehijauan dunia.
*smile*




Note:
Maaf ya kalau nggak nyambung banget. Disini aku ingin menyampaikan aja, betapa bahagianya aku ketika bisa berada di alam terbuka. Meski nyatanya banyak yang berkontribusi menorehkan luka pada sesuatu yang kusukai tersebut. Bahkan mungkin akupun turut berkontribusi :(
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Untuk kritik dan sarannya mohon dilampirkan dibawah ini.... Terima Kasih

Search in This Blog

Pesan untuk Penulis

Name

Email *

Message *

Another Blog

Tulisan Terbaru!

Witsqa Masak: Yumurtali Patates

DISCLAIMER!  Witsqa Masak merupakan kumpulan resep yang terhitung berhasil untuk dipraktekkan oleh saya. Sumber resepnya sendiri bisa berasa...