*

Pages

Wednesday 29 May 2019

Semua design template di Canva itu gratis!

Apakah kalian tau apa itu Canva?
Media untuk melukis itu kan? Woo jelas bukan, itu mah kanvas 😃
Canva adalah platform yang membantu kita untuk membuat desain. Lihat https://www.canva.com.

Berawal dari kebingungan harus upgrade akun Canva menjadi premium, mulailah saya melakukan pencarian "How to get canva premium account free". Mentang-mentang mahasiswa ya pengennya gratisan mulu. Alhasil, saya memperoleh beberapa situs yang mengharuskan saya mengklik laman ini. Yep, credit card generator. Totally fake! Tak maulah saya melumuri diri dengan dosa terus menerus.

Tak berselang lama, saya terus melakukan pencarian hingga akhirnya saya singgah di sebuah channel Youtube berjudul "Canva hack: How to use $$$ design templates for FREE". Awalnya tidak tertarik karena saya pikir ujung-ujungnya sama, ternyata saya menemukan sebuah komentar yang tertaut seperti ini:
Kolom komentar

Jadi semua template yang tersedia di Canva pada hakikatnya itu gratis, yang membuat ia menjadi berbayar adalah foto yang digunakan pada Canva tersebut. Jadi kita cukup mengganti foto yang tersedia dengan foto yang kita miliki atau dengan stok foto yang free, jadilah kita dapat men-download hasil yang telah kita desain!

Semoga dapat membantu.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Untuk kritik dan sarannya mohon dilampirkan dibawah ini.... Terima Kasih

Search in This Blog

Pesan untuk Penulis

Name

Email *

Message *

Another Blog

Tulisan Terbaru!

Witsqa Masak: Yumurtali Patates

DISCLAIMER!  Witsqa Masak merupakan kumpulan resep yang terhitung berhasil untuk dipraktekkan oleh saya. Sumber resepnya sendiri bisa berasa...