*

Pages

Wednesday 21 March 2018

Orang yang Bisa Membantumu di Ankara

Hi..
Disini saya mau berbagi informasi mengenai hal yang mungkin bakalan bermanfaat untuk kalian.

Berikut adalah orang-orang yang saya kenal dan bisa membantumu di Ankara:

1. Servis HP
Kalau kamu domisili Ankara atau sedang ke Ankara namun merasa ada kerusakan maupun ada yang tidak beres dengan gadgetmu, bisa langsung menghubungi dan mendatangi abi yang satu ini.
Saya sering bawa temen atau bawakan gadget orang untuk diservis disini kok. Recommended!
Servis HP
 2. Rental mobil
Tidak akan selalu terpakai jasanya juga sih, tapi jika suatu hari kamu merasa membutuhkannya jangan sungkan untuk menghubungi Hurrem abi, asal bilang kamu orang Indonesia atau kenal sama Witsqa, inshaaAllah abinya kasih diskon. Hehehe... Abinya bakalan masih inget aku gak ya tapinya?
Rental mobil
Aku pake jasa beliau ketika diminta oleh seorang pelatih sepakbola Indonesia untuk mengurusi kedatangan para atlet sepakbola tersebut. Abinya baik banget! Ramah dan senang mengobrol. Jadi santai aja ya..

3. Oleh-ole kerudung
Nah kalau yang ini sih langganannya orang-orang Indonesia. Utamanya kalau ada tamu dari Indonesia, biasanya dibawa kesini. Alhasil, sang penjual sedikit demi sedikit bisa bahasa Indonesia. Hehehe
Ramah banget juga. Yang dijual disana inshaaAllah high quality deh pokoknya.



Udah deh.
Ii saya tidak diminta untuk mempromosikan mereka-mereka ini. Hanya berharap tulisan ini kelak akan berbuah manfaat bagi yang membacanya.
Terima kasih...
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Untuk kritik dan sarannya mohon dilampirkan dibawah ini.... Terima Kasih

Search in This Blog

Pesan untuk Penulis

Name

Email *

Message *

Another Blog

Tulisan Terbaru!

Witsqa Masak: Yumurtali Patates

DISCLAIMER!  Witsqa Masak merupakan kumpulan resep yang terhitung berhasil untuk dipraktekkan oleh saya. Sumber resepnya sendiri bisa berasa...